ZTE LIVEPRO: PROYEKTOR PINTAR DENGAN OS ANDROID

Gapteker.com – Untuk Anda yang sering bekerja dan melakukan presentasi di luar kantor, ZTE punya satu gadget keren. ZTE LivePro berikut ini merupakan proyektor canggih dengan ukuran mini.

Zte-smart-projector-1

Sebagai proyektor, perangkat ini mampu memproyeksikan visual dengan tingkat gelap terang 100 lumens. Ini membuatnya cukup terang untuk keperluan presentasi di ruangan kecil tanpa penerangan yang terlalu terang.

Zte-smart-projector-3

Untuk mempermudah pengaturan, ZTE melengkapinya dengan layar sentuh kapasitif 4-inci beresolusi 800 x 480 pixel. Selain itu, proyektor ini telah dilengkapi SoC dual core Qualcomm Snapdragon MSM8930 1.2GHz, RAM 1GB, ruang penyimpanan internal 4GB, WiFi, Bluetooth, speaker internal, slot kartu memoriSD, menjalankan OS Android 4.2 dan mendukung akses paket data Internet di jaringan 3G atau 4G. Untuk sumber dayanya, ZTE LivePro mengandalkan baterai 5000mAh.

Zte-smart-projector-2

Dengan spesifikasi tersebut, ZTE LivePro mampu melakukan beragam fungsi lain layaknya perangkat Android yang tidak bisa dilakukan proyektor pada umumnya. Seperti misalnya, ZTE LivePro bisa dijadikan wireless hotspot dan mampu terhubung hingga ke 8 perangkat sekaligus. Anda juga bisa menjadikan proyektor ini sebagai powerbank darurat untuk mengisi ulang baterai saat di jalan.

Zte-smart-projector-4

Kombinasi proyektor dan OS Android membuatnya cukup unik. Sebenarnya dulu juga sudah beredar Samsung GALAXY Beam yang merupakan smartphone dengan fitur proyektor. Namun ZTE LivePro menerapkan pendekatan yang berbeda dengan lebih menekankan fungsi proyektor, terlihat dari desain yang dimilikinya.

Fungsi proyektornya juga dapat digunakan untuk keperluan lain. Aplikasi Android, seperti game misalnya, dapat diproyeksikan dengannya. ZTE LivePro saat ini dipasarkan di Amerika melalui provider Sprint mobile dengan harga US449 atau sekitar 5,5 juta rupiah.

via yangcanggih

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *