ZTE Access Go, Smartphone Murah Dengan Aplikasi Pendukung Ibadah Ramadhan

ZTE Access Go, adalah promo dari ZTE bagi umat muslim agar bisa mendapatkan sebuah gadget baru yang diharapkan bisa meningkatkan ibadah sehari-hari. Handphone ini bukan Android biasa, karena di dalamnya terdapat aplikasi khusus yang dirilis oleh PPPA Darul Quran yang diasuh oleh Ustad Yusuf Mansyur.

zte access go

ZTE Access Go ini juga hadir dengan harga yang murah, yakni sebesar 1,199 juta rupiah. Dengan harga tersebut, Anda bisa memperoleh sebuah ponsel dengan layar berukuran 4 inci dan di dalamnya terdapat prosesor dual core 1,3GHz. Selanjutnya, handphone ini mempunyai RAM sebesar 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB, bisa ditambah pula memakai slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Fitur lainnya, smartphone ini memakai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Terdapat pula akses konektivitas berupa WiFi, Bluetooth, GPS serta kamera utama 2MP di bagian belakangnya. Sebagai tambahan, terdapat aplikasi ekslusif seperti Aplikasi One Day One Ayat (ODOA), Kuliah DAQU, Pocket Muslim, DAQU Market, DAQU Radio serta DAQU Album.

“Kerjasama dengan ACS merupakan upaya kami untuk memperluas syiar Islam ke masyarakat Indonesia. Saya yakin aplikasi islami yang diletakan di Access Go ini akan banyak membawa manfaat bagi yang umat muslim yang menggunakannya,” demikian Ustadz Yusuf Mansur memberi penjelasan.

Tidak hanya itu pengguna juga dapat menikmati lagu-lagu religi dari beberapa artis terkenal. Seperti; Slank, Rieka Roslan, Baron and The Soulmate, Ten 2 Five, Marshanda, Reynold dan banyak lagi.

via Tabloid Pulsa

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *