XiaoMi Hadirkan Versi Champagne Gold

XiaoMi telah berhasil menjual sebanyak 26 juta Smartphone yang terdiri dari berbagai jenis model. Dan perusahaan asal Cina tersebut kini memberikan angka secara detail terhadap pencapaian penjualan Smartphone miliknya itu. Mereka pun mengumumkan jumlah penjualan smartphone Mi3 yang kini mencapai angka 10 juta unit.

Smartphone Mi3 pertama kali diluncurkan oleh XiaoMi ke pasaran sejak akhir tahun 2013. Pada saat awal penjualannya itu, XiaoMi Mi3 hanya dipasarkan di Cina. Dan kini, beberapa negara lainnya kini menjadi tempat penjualan Smartphone tersebut. Handphone ini pun mempunyai tingkat popularitas tinggi berkat harganya yang tidak terlalu mahal namun mempunyai spesifikasi tinggi.

Xiaomi-Mi3-Champagne-Gold

Dan untuk merayakan angka penjualan Mi3 sebanyak 10 juta unit, maka XiaoMi pun kini meluncurkan versi baru dari handphone tersebut. Versi baru tersebut hadir dengan pilihan Champagne Gold. Handphone ini hadir dengan warna yang menarik dan tetap mempunyai spesifikasi tinggi.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD dan dibanderol dengan harga kurang dari 300 USD. XiaoMi Mi3 ini mempunyai prosesor quad core Snapdragon 800, RAM sebesar 2GB, kamera utama 13MP serta baterai berkapasitas 3050 mAh.

via Phonearena

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *