Xiaomi akan luncurkan Smartphone baru dengan konektivitas LTE 4G

xiaomi

Sebuah vendor asal Tiongkok yang saat ini sedang melejit namanya karena terus mengeluarkan produk-produk yang memiliki spek tinggi namun dengan harga terjangkau, yaitu Xiaomi. Saat ini Xiaomi sudah menjadi vendor Smartphone terbesar ketiga di negeri asalnya.

 

Hanya saja vendor yang sering disebut sebagai ”Apple-nya Tiongkok” ini belum punya smartphone dengan dukungan konektivitas 4G. Namun dalam sebuah wawancara dengan Focus Taiwan, presiden Bin Lin menyatakan bahwa perusahaan yang dipimpinnya akan segera merilis ponsel Xiaomi 4G secepat mungkin.

Ia tidak menyebut waktu tepatnya maupun perangkat, namun besar kemungkinan yang dimaksud adalah Xiaomi Mi3S, ponsel Android KitKat dengan prosesor Snapdragon 801 clock 2,5GHz, RAM 3GB, layar 5 inci 1080p dan kamera depan 8 megapiksel. Selain itu, versi 4G dari ponsel kelas menengah Redmi pun mungkin akan muncul.

Xiaomi belum masuk secara resmi ke Indonesia, namun diperkirakan akan muncul dalam hitungan bulan saja. Mereka sudah melakukan ekspansi penjualan ke beberapa pasar baru seperti India, Brasil dan beberapa negara Eropa.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *