VANDROID S4A, ANDROIDNYA ADVAN YANG MURAH

vandroid-S4A-1

Advan terus mengguyur pasar smartphone di tanah air dengan beragam produk smartphone berharga terjangkau. Paling gres ada Vandroid S4A, yang dicipta untuk pasar low end.

Hal ini terbukti dari dihadirkannya kamera depan 2 MP untuk smartphone dijuak sekitar Rp799.000

Urusan spesifikasi lainnya, Advan Vandroid S4A ini pun relatif apik untuk ukuran smartphone sekelasnya. Dapur pacunya prosesor dual-core 1GHz, yang ditandem RAM 512MB, memori internal 4GB plus selot microSD. Sistem operasinya pun sudah cukup memadai, Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk menemani kamera depan, Vandroid S4A ini pun melekatkan kamera utama di bagian belakang. Kekuatannya 5 MP, cukup untuk mendapatkan kualitas gambar yang lumayan bagus.

vandroid-S4A-3Layarnya berdiagonal 4 inci, yang siap memajang deretan ikon-ikon menu kumpulan aplikasi dan fitur miliknya. Teknologi dual SIM serta 3G HSDPA pun siap, untuk mengakomodasi akses jelajah alam maya secara mobile.

Hanya saja, di Vandroid S4A kapasitas baterainya sebatas 1200mAh, yang bisa dibilang sangat pas-pasan guna mendukung kebutuhan fitur-fitur ponsel pintar ini. Maka dari itu, Anda pun sebaiknya membeli perangkat powerbank untuk menemani Advan Vandroid S4A dalam aktifitas kesehariannya.

Spesifikasi Advan Vandroid S4A:
Dual Sim GSM, 3G HSDPA, Dualcore 1.0Ghz, OS Android Jelly Bean 4.2.2, RAM 512MB, internal memory 4GB, micro SD up to 32GB, Layar 4.0 inci, Dual camera (Front 2MP & Rear 5MP), Bluetooth, Wifi, tethering wifi, Battery 1200mAh

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *