Uros Goodspeed: WiFi Hotspot Portable Terbaru Dengan10 Slot SIM Card

Gapteker.com – Saat ini, koneksi internet menjadi hal yang tak bisa ditinggalkan. Apalagi saat kita sedang berpergian, tentu tidak semua tempat yang kita kunjungi terdapat hospot area nya. Maka dari itu sebuah solusi dari Perusahaan Uros asal Finlandia yang memperkenalkan perangkat Wifi hHtspot Portable dengan nama Uros Goodspeed.

Goodspeed

Perangkat portable ini diklaim mampu menyediakan komunikasi internet secara mobile di lebih dari 60 negara. Pihak Uros mengatakan kalau perangkat WiFi portable miliknya itu bisa digunakan di berbagai negara Eropa, Malaysia, Filipina, Thailand serta Vietnam.

Uros Goodspeed ini juga bisa mengakomodir 10 SIM card sekaligus. Dengan begitu, maka Anda bisa mengatur agar satu slot bisa menjadi tempat untuk kartu SIM yang biasa digunakan. Sementara sembilan slot lainnya digunakan untuk kartu SIM daerah kunjungan.

goodspeed-hotspot

Perangkat ini bisa digunakan untuk lima perangkat mobile sekaligus. Ukurannya pun tidak terlalu besar, seukuran iPhone dengan dimensi 63 x 123 x 13 mm dengan bobot seberat 127 gram. Baterai 2.550 mAh pada perangkat ini juga bisa bertahan hingga 8 jam. Namun koneksinya masih belum 4G LTE pada perangkat ini. Sebagai gantinya, terdapat koneksi maksimal 3.5G dengan kecepatan downlink 21.1Mbps dan uplink 5,67Mbps).

goodspeed

via ZDnet

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *