Update Cyan Untuk Lumia 520 Dan 720 Hadir di India

Lumia_Cyan_lede_new

Gapteker.com – Menurut kabar dari WPCentral WPCentral para pengguna lumia 520 dan 720 di India sudah mendapatkan update Cyan. Ini berarti kedua peranti tersebut sudah bisa digunakan untuk mencicipi fitur-fitur baru dari Windows Phone 8.1 dengan melakukan update secara over the air (OTA).

Sebenarnya para pengguna Lumia 520 dan Lumia 720 sudah bisa merasakan Windows Phone 8.1 dengan mendaftarkan diri sebagai preview developer, namun para pengguna preview developer harus melakukan downgrade terlebih dahulu agar bisa melakukan update Cyan secara over the air.

Update Cyan untuk peranti Lumia 520 memang dijadwalkan akan rilis di bulan ini, namun yang mengejutkan adalah informasi bahwa para pengguna Lumia 720 di India yang juga sudah bisa melakukan update Cyan, padahal sepengetahuan kami, update Lumia Cyan untuk peranti tersebut dan beberapa peranti Lumia lain dijadwalkan akan dirilis di bulan September.

Di Indonesia, beberapa peranti yang sudah mendapatkan update Lumia Cyan adalah, Lumia 625, Lumia 925, Lumia 1020, Lumia 1320 dan Lumia 1520.

Sayangnya belum ada informasi dari para pengguna Lumia 520 ataupun Lumia 720 di Indonesia bahwa mereka mendapatkan update Lumia Cyan atau belum. Jika kalian adalah pengguna dua peranti tersebut, cobalah untuk cek update melalui setting -> phone update untuk melihat apakah Update Cyan sudah tersedia di Indonesia untuk Lumia 520 dan Lumia 720.

via idwinphone

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *