unlock dengan Tato Digital pada Motorola Moto X

Gapteker.com – Sekarang ini banyak cara yang digunakan untuk mengamankan data Smartphone kita. Mulai dari memasukkan password ataupun menggunakan pengenalan wajah. Dan Kini ada cara berbeda yang digunakan pada Smartphone Motorola untuk unlock atau membuka kunci pada Smartphone nya.

Perusahaan asal Amerika yang kini telah menjadi milik Lenovo itu memperkenalkan cara unik untuk meng-unlock sebuah Smartphone. Yaitu dengan menggunakan sebuah tato digital. Dan telah digunakan untuk meng-unlock Smartphone Moto X.

unlock dengan tatto_motorola moto x

Untuk membuat fitur baru ini, Motorola telah melakukan kerjasama dengan perusahaan bernama VivaLnk. Selanjutnya, pemilik Smartphone Moto X bisa membuat sebuah tato temporer yang akan bertahan selama maksimal lima hari. Tato ini pun bisa digunakan untuk meng-unlock handphone dengan cara yang mudah.

http://www.youtube.com/watch?v=15uIFmysZV4

Akan tetapi, untuk mendapatkannya kita harus membayar dengan biaya yang tidak sedikit, bahkan cenderung mahal. Untuk Anda yang tertarik fitur ini, paling tidak harus menyiapkan uang sebesar 10 USD atau setara 110 ribu rupiah untuk membuat 10 tato yang bisa dipakai untuk waktu 50 hari.

via GSM Arena

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *