Tt eSports Ventus, Mouse Gaming Andalkan Desain Ambidextrous

Gapteker.com – Tt eSports Ventus adalah sebuah mouse gaming profesional yang menawarkan desain ambidextrous sebagai fitur unggulan. Desainambidextrous yang diusung oleh mouse gaming Tt eSports Ventus ini berarti mouse tersebut dapat digunakan dengan tangan kanan atau kiri sesuai selera. Penasaran dengan mpuse gaming Tt eSports Ventus? Simak ulasan lengkap Tt eSports Ventus.

Sebagai mouse gaming dengan desain ambidextrous yang dapat digunakan oleh orang kidal, Tt eSports Ventus ini hadir dengan penampilan yang unik. Bagian atas mouse gaming Tt eSports Ventus ini terdapat banyak lubang segi lima seperti sarang lebah. Mouse ini juga dibalut dengan casing berwarna hitam yang membuatnya terlihat elegan.

Meski mengusung desain yang unik, Tt eSports Ventus ini juga mengedepankan kenyamanan. kenyamanan dalam sebuah mouse gaming ini sangat penting untuk mencegah rasa sakit atau kelelahan saat bermain game dalam waktu lama. Tombol-tombol yang disediakan oleh Tt eSports Ventus juga cukup nyaman diklik.

Mouse gaming Tt eSports Ventus ini dibekali dengan sensor laser Avago dengan sensitivitas mencapai 5.700 dpi. Tak hanya itu, sensitivitas mouse gaming Tt eSports Ventus ini masih dapat ditingkatkan lagi jika pengguna kurang puas. Tt eSports Ventus juga dilenkapi OMRON Switch yang memberikan umpan balik yang baik dan bersuara tak terlalu keras.

Tt eSports Ventus juga dilengkapi 7 tombol yang dapat diprogram sesuai selera dan didukung oleh memori internal yang dapat menyimpan hingga lima profil. Mouse gaming ini juga dilengkapi dengan 35 macro yang dapat diprogram. Tt eSports Ventus juga dilengkapi LED dengan warna yang menarik.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (18/07/2014), mouse gaming Tt eSports Ventus ini akan dijual dengan harga yang cukup menarik, yakni $40 atau sekitar 468 ribu dan mulai dipasarkan pada Agustus 2014 mendatang.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *