Transformer Book V Perangkat Super Canggih Dari Asus Hybrid 5-in-1

Asus kembali meluncurkan produk terbarunya, kali ini bernama Transformer Book V yang dikenalkan pada ajang Computex yang berlangsung di Taipei, Taiwan. Transformer Book V merupakan perangkat hybrid 5-in-1 yang bisa menjadi banyak perangkat, yaitu ponsel Android, tablet Android, Laptop Android, tablet Windows 8, dan bahkan laptop Windows 8.

main_mid (1)29935_22818_1_mid

Transformer Book V sendiri merupakan sebuah perangkat yang terdiri dari sebuah Smartphone, tablet dan keyboard docking. Ponselnya sendiri memiliki layar 5 inci dengan desain mirip ZenFone 5 dan menjalankan OS Android 4.4 KitKat. Ponsel ini sekaligus perangkat pertama yang dipersenjatai chip Intel Atom Moorefield quad-core 64-bit dengan konektifitas LTE. Ponsel dengan berat 140g dan ketebalan 11mm itu memiliki RAM 2GB, memori internal 64GB, kamera 8MP/2MP, serta baterai 2.500mAh.

Beralih ke tabletnya, perangkat ini memiliki layar 12,5 inci HD IPS dengan berat 800g. Tablet Windows 8.1 ini masih menggunakan prosesor dari Intel, yakni keluarga Core. Tablet tersebut menyediakan penyimpanan internal sebesar 128GB. Asus mengklaim, baterai tablet ini bisa bertahan hingga 10 jam jika digunakan untuk browsing. Sementara untuk akesosi keyboard juga membawa penyimpanan sendiri dengan kapasitas sebesar 1TB.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *