Tokobagus berubah nama menjadi OLX

olx

Bagi anda yang gemar jual beli online, pasti kenal dengan Tokobagus.com. Namun ada hal unik saat penulis membuka situs tokobagus.com beberapa waktu yang lalu, saat penulis mengetikkan url http://tokobagus.com, browser otomatis redirect ke url http://olx.co.id.

Ternyata Tokobagus telah bergabung dengan merk global dalam bidang classified ads terbesar di dunia, yaitu OLX. Perubahan ini telah diterangkan oleh tokobagus melalui websitenya “Yang berubah hanya nama, yang lainnya tetap sama”, perubahan hanya terjadi pada alamat url, nama dan logo, selebihnya mengenai service semuanya tetap sama dengan tokobagus yang telah terkenal dikalangan masyarakat Indonesia.

Pengguna OLX, akan mendapatkan layanan yang sama seperti tokobagus yang dulu tidak ada proses sama sekali dalam pemasangan iklan. Semuanya tetap mudah gratis dan cepat, username dan password serta iklan yang sebelumnya terdaftar di tokobagus.com pun tetap dapat diakses.

Managing Director OLX.co.id, Michal Klar mengatakan, perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara mudah.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *