THEQ, Kamera Tahan Air yang Dirancang Untuk Sosial Media

theq

Solusi yang lebih hemat bagi Anda yang gemar memotret dan sangat aktif di media sosial kini hadir sebuah kamera saku inovatif bernama TheQ. Kamera dengan koneksi WiFi saat ini tengah menjadi tren. Dan kehadiran kamera saku seperti Samsung Galaxy Camera yang telah dilengkapi slot kartu SIM untuk akses paket data internet tanpa harus mengandalkan WiFi masih belum banyak diminati karena banderol harganya yang relatif mahal.

theq1-1

TheQ merupakan produk kamera asal Swedia. Kamera ini ditenagai oleh baterai isi ulang dan hadir dengan desain yang unik. Tampilannya sekilas mirip kamera mainan. Namun selain modul kamera, TheQ telah dilengkapi dengan modul kartu SIM yang mendukung koneksi 3G. Untuk menghasilkan foto, TheQ mengandalkan sensor gambar beresolusi 5 megapixel, layar TFT berukuran 2.7-inci dan lensa manual fokus 24mm/f2.4 yang dikelilingi oleh lampu LED flash bermodel cincin. Cukup unik dan berguna untuk memotret makro atau portrait dari jarak dekat.

Ruang penyimpanan yang disediakan hanya sebesar 2GB. Tapi Anda juga tidak perlu khawatir karena berkat koneksi 3G yang dimilikinya pengguna dapat memotret dan hasil foto dapat langsung diunggah ke akun QLAB pengguna yang disediakan secara gratis dengan kapasitas unlimited. Lewat akun QLAB, seluruh hasil foto bidikan bisa langsung dibagikan lewat email, Facebook, Twitter, Google+, Flickr atau Tumblr.

TheQ juga dirancang dengan kendali yang sangat mudah digunakan. Kamera ini tambah menarik dengan hadirnya 3 mode pengambilan foto dan dilengkapi dengan 9 opsi efek filter. Tidak hanya itu saja, TheQ juga telah mengantongi sertisifikasi IPX7 yang artinya pengguna dapat mengajaknya masuk kedalam air hingga kedalaman 1 meter.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=lH4lc2JWDNM

via yangcanggih

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *