Tangguhnya tablet VIA VIEGA yang tahan Banting

Gapteker.com – VIA dulunya Merek Prosesor dan Motherboard yang merupakan saingan Intel dan AMD, tapi sekarang VIA juga ikut bersaing di pasar tablet rugged atau tablet tangguh yang memiliki ketahanan dalam berbagai situasi.

via-viega_rugged-tablet

Tablet VIA VIEGA yang merupakan produk baru mereka memiliki ketahananan terhadap debu dan air dan telah mendapatkan sertifikasi IP65 sebagai bukti dari ketangguhan produk ini bahkan tablet ini pun memiliki proteksi getaran sehingga tidak akan rusak apabila terjatuh dalam ketinggian tertentu (6.5 feet atau sekitar 2 meter) dan juga memiliki layar yang kuat dengan kaca spesial (tempered and shatter-resistant glass).

via_viega

Bicara spesifikasi tablet ini memiliki ukuran layar 10 inci, prosesor 1.2 Ghz dual core Cortex-A9 chip dengan teknologi NEON dan Mali-400 DP GPU, memori RAM 1 GB, lalu kapasitas internal storage 16GB dan OS Android 4.2 yang telah dikustomisasi khusus oleh VIA dengan fitur keamanan dan manajemen khusus melalui VIA SMART ETK.

Tablet ini juga memiliki 2 port micro USB, micro HDMI, Wifi, Bluetooth 4.0, NFC, serta GPS. Ada dukungan jaringan 3G dengan speaker stereo, kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

via beritateknologi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *