Tablet Evercoss AT1A Resmi Diperkenalkan Dengan Prosesor Quad Core Dan Ram 1GB Dengan Harga 1.3 Juta Rupiah

evercoss-AT1A_1

Gapteker.com – Sebuah produsen lokal Evercoss belum lama ini telah memperkenalkan kepada publik sebuah tablet dengan sistem operasi Android. Seperti produk Evercoss lainnya, tablet yang bernama Evercoss AT1A ini juga dijual dengan harga murah yaitu 1,3 jutaan.

evercoss-AT1A_2

Lalu apa saja spesifikasi dari tablet Android murah ini? Evercoss AT1A ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang dilapisi dengan anti gores. Pihak Evercoss mengatakan kalau lapisan anti gores itu punya kualitas setara Gorilla Glass. Sementara itu di bagian dalamnya terdapat prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz.

Lebih lanjut lagi, tablet ini mempunyai RAM berkapasitas 1GB dan memori internal 8GB. Terdapat pula dukungan konektivitas 3G HSDPA serta WiFI 802.11 b/g/n pada tablet terbaru ini. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 3MP dan kamera 1.3MP di depan untuk fasilitas video chatting. Untuk sistem operasinya sendiri, tablet ini mempunyai OS Android Jelly Bean 4.2.

Pihak Evercoss juga mengatakan bahwa daya tahan dari tablet ini sangat lama karena kapasitas baterainya adalah 4100 mAh dan bisa di gunakan hingga satu hari lebih pemakaian.

via beritateknologi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *