SMS Audio : Smart Headphone dengan Sensor Detak Jantung

SMS Audio smart headphone

Gapteker.com – Tidak hanya produk ponsel dan jam tangan saja yang bisa berteknologi pintar, tapi juga headphone bernama SMS Audio ini pun juga bisa disebut dengan smart headphone. Intel bekerja sama dengan SMS Audio, yaitu perusahaan produsen aksesoris dan headphone yang bertujuan menghadirkan suara berkualitas tinggi, nyaman dan bagus dalam sisi fashion. Kehadiran Smart headphone ini menghadirkan nuansa baru dalam kategori fitness wearable. Perlu diketahui bahwa SMS Audio ini dimiliki oleh Curtis “50 Cent”  si rapper yang terkenal itu yang sepertinya tidak mau kalah dengan Dr Dre yang berhasil membuat perangkat audio “Beats Audio” nya dibeli oleh Apple.

Curtis “50 Cent” Jackson

Perangkat headphone ini mengkombinasikan aspek teknologi, fitness dan desain yang memang menjadi strategi baru bagi Intel untuk masuk dalam kategori wearable dan internet of things yang berarti penggunaan teknologi dan komunikasi untuk kehidupan sehari-hari.

Headphone ini merupakan jenis In-Ear headphone akan hadir akhir tahun ini yang mampu mengukur detak jantung saat dikenakan serta merekamnya saat penggunanya berolahraga, berjalan atau bahkan sedang tidur melalui sensor biometric yang disertakan.

Kelebihan perangkat ini yaitu tahan keringat dan tahan air serta mampu mensinkronisasi diri dengan aplikasi step-tracking RunKeeper dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna cerah. Kemungkinan headphone ini akan dijual di bawah 150 USD atau ga lebih dari 1.7 juta rupiah.

via beritateknologi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *