Smartwatch Microsoft dikabarkan kompatibel dengan iOS dan Android

Analogue watch worn on person's  wrist, view from above

Dewasa ini banyak sekali vendor yang mengeluarkan produk gadget nya yang berjenis Smartwatch, tidak terlepas pula raksasa IT Microsoft. Baru baru ini terdengar sebuah kabar yang berisi bahwa Microsoft mengeluarkan Smartwatch mereka. Disebutkan pula bahwa jam tangan pintar dari Microsoft ini dapat terhubung hampir ke semua sistem operasi Smartphone.

Hal ini berarti bahwa jam tangan keluaran Microsoft ini akan berjalan baik dengan iPhone dan Android, serta tentunya ponsel-ponsel Windows Phone. Hal ini tentu saja berbeda dengan Smartwatch produksi dari Apple Inc yang mungkin nantinya hanya akan kompatibel dengan gadget atau Smartphone produksi mereka sendiri yaitu iPhone dan begitu pula dengan Samsung.

Selain dapat kompatibel dengan semua jenis sistem operasi dari Smartphone, dikabarkan pula bahwa jam tangan pintar produksi dari Microsoft ini dapat memonitor detak jantung sang pengguna. Hal ini tentu saja sangat mengesankan. Microsoft dikabarkan akan merilis jam tangan pintar ini dalam waktu dekat, kita nantikan saja kedatangan Smartwatch milik Microsoft ini.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *