Smartphone Xolo Windows Phone diperkirakan hadir bulan Juli

xolo-windows-phone

XOLO salah satu manufaktur smartphone premium India berencana merilis XOLO Windows Phone di awal bulan Juli. Smartphone ini merupakan bagian dari ponsel mereka untuk seri Windows Phone, dan peranti ini akan hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8.1. Rencana pembuatan peranti Windows Phone oleh XOLO ini sebenarnya sudah mulai terdengar pada akhir tahun 2013 kemarin.

XOLO Windows Phone akan dibanderol dengan harga 12.000 rupee atau sekitar 2.400.000 rupiah. Peranti ini akan menjadi peranti Windows Phone dengan berat kurang dari 100 gram, dan akan menjadikannya salah satu peranti Windows Phone tertipis yang pernah ada.

Sayangnya tidak banyak informasi mengenai jeroan dari peranti ini. XOLO Windows Phone akan hadir dengan layar 4.7 inchi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200-8212 quad-core.

xolo windows Phone
(gosip) bentuk dari XOLO Windows Phone

Makin banyaknya manufaktur ponsel membuat ponsel dengan sistem operasi Windows Phone tidak lepas dari strategi Microsoft untuk menggratiskan lisensi sistem operasi mereka untuk peranti-peranti dengan ukuran kurang dari 9 inchi.

Selain XOLO, manufaktur lokal lain yang membuat peranti Windows Phone adalah Yezz, Blu dan Prestigio dari Amerika Latin. Bahkan ketiga manufaktur tersebut sudah memamerkan peranti-peranti Windows Phone mereka di acara Computex yang berlangsung di Taiwan baru-baru ini.

via idWinphone

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *