Smartphone LG G3 A Resmi Diperkenalkan Dengan Spesifikasi Lebih Rendah Dari Sebelumnya

Gapteker.com – Sekarang LG G3 telah secara resmi diperkenalkan dan bahkan kini telah dijual di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dan, LG kini baru saja telah memperkenalkan varian baru dari LG G3 yang mereka sebut dengan nama LG G3 A yang memiliki spesifikasi lebih rendah dibandingkan versi aslinya.

LG-G3-A

Smartphone ini memiliki layar lebih kecil, berukuran 5,2 inci dengan resolusi lebih rendah, yakni Full HD 1920 x 1080 piksel. Seperti diketahui, LG G3 merupakan smartphone dengan layar ukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.

Selanjutnya, LG G3 A ini dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 800 yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP, sementara di depan terdapat kamera sekunder 2.1MP. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2610 mAh.

Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone Android KitKat 4.4 ini. Menurut rencana, pihak LG akan menyediakan ponsel ini dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Tidak ada pengumuman apakah handphone ini hanya tersedia ekslusif di Korea Selatan atau juga bakal dipasarkan di negara lain.

via Liliputing

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *