September 2014 Akan Diluncurkannya BlackBerry Passport dengan Casing Warna Putih

BlackBerry-Passport-White

BlackBerry Passport kini tersedia dalam dua varian, hitam dan putih. Secara umum memang tak ada perbedaan antara BlackBerry Passport White dengan BlackBerry Passport Black selain warna casingnya. Kehadiran dua varian warna ini memungkinkan konsumen untuk memilih varian warna BlackBerry Passport sesuai selera. Tak menutup kemungkinan perusahaan asal Kanada ini menghadirkan varian warnal lain untuk BlackBerry Passport, seperti Purple atau Pink.

Smartphone BlackBerry Passport ini mengusung desain yang sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone BlackBerry yang cenderung rounded atau membulat di setiap sudutnya. BlackBerry Passport ini hadir dengan desain kotak dengan sudut tajam seperti BlackBerry Z3 atau Lenovo K900.

bb z3 lenovo k900

Seperti informasi sebelumnya, BlackBerry Passport dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

Sektor kamera, BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat tenaga dari chipsetQualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-coreberkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Konektivitas BlackBerry Passport ini kemungkinan didukung oleh WiFi, GPS, Bluetooth, 4G LTE, dan HSPA. BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *