Semua Ponsel ZTE Terbaru Akan Pakai Google Now Launcher Secara Default

zte

Gapteker.com – Hampir semua produsen ponsel Android melakukan kostumisasi software seperti antarmuka hingga tambahan menu/fitur dan semua itu menjadi salah satu nilai jual yang di tawarkan para produsen kepada konsumen atau pengguna. daripada menggunakan stock Android yang standar, para produsen memilih berlomba-lomba menawarkan user experience dan user interface yang berbeda untuk menarik minat konsumennya.

Namun di lain sisi, kustomisasi ini juga membawa hal-hal yang terkadang tidak diinginkan konsumen. Beberapa ketidaknyamanan itu diantaranya adalah keterlambatan update, menu yang berantakan, dan antarmuka yang tidak berjalan mulus. Dengan alasan ini, salah satu produsen perangkat Android asal Tiongkok, ZTE, lebih memilih meningkatkan experience pengguna dengan kembali ke stock Android.

Terhitung mulai smartphone ZTE Blade Vec 4G yang akan dirilis di Hong Kong 24 Juli, seluruh smartphone ZTE bersistem operasi Android 4.4 bakal menggunakan Google Now Launcher secara default. Menurut ZTE, fitur Google Now Launcher jauh lebih menarik. Dengan kemampuan perintah suara, penggunaan perangkat jauh lebih mudah. Cukup dengan bicara, pengguna bisa melakukan unlock, menjawab atau melakukan panggilan, memutar musik, kontrol navigasi, mengambil foto, dan lainnya.

“Hubungan ZTE dengan Google dan Qualcomm Technologies semakin erat dalam fokus pengembangan perangkat premium berharga terjangkau yang memiliki fungsi kontrol suara mendalam sebagaimana solusi media. ZTE terus mendorong batas-batas dan membawa pelanggannya ke pengalaman terbaru yang bisa ditawarkan teknologi mobile,” kata CEO ZTE, Mr. Zeng Xuezhong dalam rilis resminya.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *