Samsung Galaxy S5 Active resmi di rilis di AS

galaxy-s-4-active-pocketnow-6

Setelah beberapa kali beredar rumor serta bocoran dari Samsung Galaxy S5 Active, akhirnya device tersebut resmi di rilis di AS dengan bekerjasama dengan operator AT&T. Sama halnya dengan Galaxy S4 Active, Samsung Galaxy S5 Active ini merupakan versi ‘outdoor’ dari Samsung Galaxy S5.

Bodi Galaxy S5 Active anti air, anti debu, dan tahan banting. Ponsel Android itu sudah memiliki sertifikasi IP67 dan MIL 810G.¬†Dari desain bodi, Galaxy S5 Active nampak lebih gahar dibanding Galaxy S5. Tiap sisi bodinya dilindungi komponen peredam benturan dan cover belakangnya bercorak hijau loreng ala militer. Pada sisi bodinya juga terdapat sebuah tombol tambahan ‘Activity Zone’ untuk memantau aktifitas fitur outdoor yang dimilikinya.

Bedanya dengan Galaxy S5, versi Active-nya tidak memiliki sensor sidik jari di tombol home-nya. Sementara untuk spesifikasi lainnya masih sama, termasuk adanya sensor pengukur detak jantung di bagian belakang.

Di AS, Galaxy S5 Active bisa dibawa pulang cukup dengan $200 jika dengan kontrak 2 tahun. Sedangkan jika tanpa kontrak, ponsel ini dibanderol $715. Galaxy S5 Active tersedia dalam warna Camo Green, Titanium Grey, dan Ruby Red.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *