Samsung Galaxy K Zoom Harga 5,5 Juta di Indonesia

Gapteker.com – Galaxy K Zoom adalah penerus dari Galaxy S4 Zoom yang mengusung konsep penggabungan kamera saku dengan smartphone Android. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar 5,5 Juta Rupiah.

samsung-galaxy-k-zoom

Samsung membekali Galaxy S5 Zoom dengan layar sentuh berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor kamera adalah keunggukan utama dari Galaxy K Zoom yang mengandalkan kamera yang mumpuni dengan sensor jenis CMOS berukuran 1/2.3″ dengan resolusi 20,7 megapiksel dengan lensa 24-240mm ekuivalen dengan 35mm. Samsung juga menyuntikkan fitur 10x optical zoom, Xenon flash, dan OIS (Optical Image Stabilization) pada Galaxy K Zoom.

Samsung juga membekali Galaxy K Zoom ini dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Galaxy K Zoom ini disokong oleh baterai berkapasitas 2.430mAh.

Sektor dapur pacu Galaxy K Zoom ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5260 yang mengusung prosesor 6 core atau hexa-core dengan konfigurasi big.LITTLE dual-core ARM Cortex-A15 1,7GHz + quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T624.

Tak hanya itu, Galaxy K Zoom ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untukekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Galaxy K Zoom yaitu 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan NFC.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *