SAMSUNG GALAXY GOLDEN, DENGAN FLIP ANDROID DUAL SCREEN

Sekarang ini, Samsung akan merilis gadget baru dengan meluncurkan handphone lipat yang dengan serial Galaxy dengan operating system berbasis Android.

Samsung akan merilis dua ponsel lipat terbaru yang berbasis Android. Ponsel lipat dari vendor Samsung tersebut merupakan perangkat retro era baru yang mempunyai tampilan yang cukup megah dengan menghadirkan nuansa ponsel Clamshell era 2007. Yang sangat luar biasa dari ponsel lipat tersebut adalah sistem operasinya yang melibatkan kekuatan dan kemampuan dari smartphone Android terbaru.

Ponsel Itu dinamai dengan Galaxy Golden yang pada hari ini telah diumumkan kepada khalayak umum. Sebagaimana yang telah diprediksi sebelumnya, Samsung Galaxy Golden menjalankan operasi sistem Android 4.2 Jelly Bean dan fitur dua layar Super AMOLED 3,7 inci. Layar sentuh dipasang back-to-back sehingga dapat digunakan ketika telepon terbuka atau tertutup. Anda juga dapat menggunakan tombol keyboard biasa ketika anda membuka ponsel lipat anda tersebut.

Spesifikasi

samsung galaxy goldenBerbicara mengenai spesifikasi, Galaxy Golden dibekali prosesor dual-core 1.7 GHz, kamera 8 megapixel, dan termasuk dukungan LTE. Ponsel lipat tersebut juga akan dilengkapi dengan RAM 1GB , slot microSD, baterai 1.500 mAh, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk mengekspresikan diri anda dengan berfoto ria, ponsel tersebut juga sudah dibekali kamera belakang 5 megapiksel. Sayangnya, ponsel tersebut tidak dibekali dengan USB 2.0, Bluetooth, GPS, dan WLAN.

 

via oketekno

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *