Samsung Galaxy F, Smartphone versi Premium Galaxy S5

main_mid (2)

Selain Galaxy S5 Prime, rumor mengenai keberadaan versi premium dari Samsung Galaxy S5 juga menyebut tentang Galaxy F. Rumor mengenai Galaxy F ini kembali menyeruak setelah sepasang bocoran gambar handset tersebut telah muncul lewat situs Phone Arena baru-baru ini.

Bocoran dua gambar tersebut menunjukkan bagian depan dan belakang Galaxy F yang berbalut bahan metal versi pra-produksi. Pengirim anonim tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy F yang ditampilkan memakai chip Snapdragon 801 yang akan diganti menjadi Snapdragon 805 ketika nanti diproduksi masal. Ponsel ini dikatakan sedikit lebih kecil dari Samsung Galaxy S5 karena bezel yang lebih tipis. Ponsel ini dikatakan juga berbentuk asimetris karena bagian atas handset lebih melengkung. Samsung Galaxy F juga memiliki sertifikasi IP 67 sehingga tahan air dan debu seperti Galaxy S5.
Rumor mengenai Samsung Galaxy F pernah beredar sebelum pengumuman Samsung Galaxy S5 di MWC lalu. Galaxy F dikabarkan memakai layar resolusi QHD (1440 x 2560 piksel) 5,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 805, RAM 3GB, dan kamera 16 megapiksel OIS.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *