SAMSUNG GALAXY ACE STYLE RESMI DIPERKENALKAN DENGAN PROSESOR DUAL CORE 1.2GHz DAN OS ANDROID KITKAT

samsung-galaxy-ace-style_2

Lagi-lagi Samsung meluncurkan produk smartphone terbarunya. Kali ini, smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Ace Style yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah. Handphone ini pun menawarkan keunggulannya dengan memakai sistem operasi Android KitKat 4.4.

Sayangnya, terlepas dari sistem operasi yang digunakan, Galaxy Ace Style ini tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih. Bahkan terkesan kalau perangkat Android ini hadir dengan spesifikasi yang cukup biasa untuk sebuah smartphone low end.

samsung-galaxy-ace-style_1

Pada bagian layar, handphone ini mempunyai layar berukuran 4 inci yang ditunjang oleh UI Samsung TouchWiz. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz dan memori internal 4GB. Sayangnya, handphone ini hanya menawarkan RAM yang minim, yakni 512MB.

Selanjutnya, Samsung mengungkapkan kalau kamera utama 5MP di bagian belakang mampu menawarkan kualitas foto yang cukup bagus. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder VGA. Terdapat pula fitur One Camera Preview yang memberi kemudahan dalam mengambil gambar atau video full HD.

Mengenai harganya, handphone ini kabarnya akan dipasarkan sekitar 3 jutaan. Pihak Samsung hanya mengatakan kalau smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Cream White dan Dark Grey dan bakal mulai dijual pada awal April.

via Samsung

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *