SAMSUNG AKAN LUNCURKAN JAM TANGAN PINTAR

Samsung akan meluncurkan produk jam tangan cerdas dan akan banyak fitur didalamnya. Bahkan jam tangan tersebut bisa melakukan banyak tugas seperti smartphone.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Presiden Mobile Samsung Young Hee. “Kami telah mempersiapkan produk sejak dulu,” katanya kepada Bloomberg, Selasa (19/3/2013).

Gear-SoloAdalah Samsung Galaxy Gear Solo yang kabarnya tengah dikembangkan Samsung sebagai perangkat jam tangan pintar yang akan memiliki fungsi layaknya sebuah smartphone karena akan memiliki slot untuk SIM card sebagai sumber konektivitas dan kemampuan melakukan panggilan dan menerima telepon secara pribadi tanpa harus terhubung dengan perangkat Android lainnya.

Meski belum ada bocoran seperti apa desain yang diusungnya, Samsung kabarnya ingin segera mematenkan varian penerus Galaxy Gear tersebut. Adapun negara tempat Gear Solo didaftarkan patennya adalah AS.

Sejumlah spekulasi pun menyebut upaya Samsung terlebih dahulu mematenkan Gear Solo, bisa jadi dilakukan guna menghindari klaim, Apple perihal pelanggaran paten yang sering dituduhkan padanya.

Namun yang menarik kabarnya Samsung tidak hanya mengembangkan perangkat Gear Solo yang akan didaftarkan patennya, karena Samsung dikabarkan juga akan mendaftarkan paten untuk perangkat jam tangan pintar lainnya yaitu Gear Now meski informasi mengenai Gear Now masih belum jelas, terutama perihal kelebihan yang ditawarkan dibanding varian Galaxy Gear lainnya.

via kompas

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *