Rumor Tentang Desain Smartwatch HTC

Gapteker.com – Vendor smartphone Asal Taiwan, HTC mengaku sedang mempertimbangkan untuk membuat smartwatch. Namun, smartwatch HTC berbeda dari rumor yang sebelumnya beredar.

Sebelumnya, beredar bocoran foto perangkat jam tangan pintar yang disebut-sebut sedang dikembangkan oleh HTC. Akun Twitter @Evleaks adalah salah satu yang mem-posting foto smartwatch HTC itu. Namun, belakangan HTC membantah rumor bahwa foto yang beredar itu adalah perangkat smartwatch yang sedang mereka buat.

htc_one_wear_photo

Petunjuk tentang smartwatch yang akan dibuat HTC juga sempat muncul dalam video yang menerangkan filosofi desain perangkat HTC. Walau demikian, HTC mengatakan belum akan meluncurkan smartwatch dalam waktu dekat.

“HTC mendorong tim desain kami untuk mengeksplorasi ide-ide atau bentuk model yang baru, begitu juga untuk jam tangan yang sempat dilihat oleh mereka yang menonton video HTC Design,” terang juru bicara HTC, seperti dikutip dari TrustedReviews.

Video itu tidak mengindikasikan produk sesungguhnya yang akan diluncurkan oleh HTC,” imbuh mereka.

Walau demikian, HTC mengakui mereka sedang mengerjakan jam tangan pintar dengan bodi yang terbuat dari bahan logam. Hal itu dilakukan HTC untuk bisa bersaing dengan kompetitornya, Samsung dan LG. Samsung kini telah merilis Samsung Gear Live, sementara LG dengan G Watch-nya.

lg g watch vs samsung gear live

“Tetaplah setia menantikan jam tangan pintar HTC yang desainnya akan lebih menarik, kami akan mengumumkannya jika produknya sudah siap,” terang HTC.

Rumor yang beredar saat ini, smartwatch HTC akan dirilis pada akhir tahun dengan brand HTC One Wear. Namun rumor ini belum mendapatkan konfirmasi oleh HTC sendiri.

HTC one wear

via tekno.kompas

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *