Prestigio Rilis 2 Ponsel Berbasis Windows Phone

prestigioGapteker.com – Baru baru ini Prestigio telah merilis 2 ponsel dengan OS Windows Phone setelah resmi menjadi rekanan saat konferensi BUILD yang berlangsung pada bulan April lalu. Kedua ponsel ini bernama Prestigio Multiphone 8400 DUO dan Multiphone 8500 DUO, yang ditujukan untuk segmen kelas menengah Windows Phone.

Kedua smartphone ini membawa spesifikasi yang mirip seperti chip Qualcomm Snapdragon 400 1.2 GHz quad-core, Bluetooth, dan Wi-Fi ditambah kamera belakang 8MP dan kamera depan.

Prestigio Multiphone 8500 DUO merupakan versi yang lebih tinggi dengan memakai RAM 1GB dan penyimpan internal 8GB, dengan layar 5 inci 720p. Prestigio membanderol Multiphone 8500 DUO dengan harga 210 dollar dan sudah mulai tersedia.

Sementara itu Multiphone 8400 DUO akan dibanderol seharga 110 dollar , dengan spesifikasi layar 4 inci resolusi 480×800 piksel, RAM 512MB dan penyimpan internal 4GB, dan baru akan tersedia tanggal 20 Agustus mendatang.

Prestigio adalah perusahaan dari Siprus yang juga memproduksi smartphone berbasis Android. Produknya selama ini dijual di Eropa, Timur Tengah, serta sebagian Asia dan Afrika.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *