Perubahan Android UI Akan Di Umumkan di Google I/O ?

ui

Beberapa bulan terakhir ini Google sudah memperkenalkan perubahan Android UI. Tetapi dalam acara Google I/O kemungkinan akan menjadi ajang pengumuman resmi atas hal tersebut. Kemungkinan ini terungkap saat seseorang menemukan berita ini dalam halaman website resmi Google I/O.

Laman resmi Google I/O menampilkan informasi mengenai ajang tahunan tersebut secara luas. Salah satu ilustrasinya adalah gambar Nexus 5 yang berada di bagian bawah laman. Jika diperhatikan secara seksama, gambar Nexus 5 tersebut ternyata memiliki antarmuka Android yang berbeda jika dibandingkan dengan antarmuka Nexus 5 yang ada sekarang ini.

Jika dibandingkan, terlihat ikon wifi yang sedikit lebih kecil, juga perubahan di bilah kekuatan sinyal maupun baterainya. Jamnya menunjukkan angka 4:40, sehingga diperkirakan bahwa perubahan UI ini akan terjadi pada Android 4.4 KitKat.

Meskipun belum jelas pastinya tetapi dengan adanya kabar ini maka acara Google I/O yang akan datang sepertinya akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Android.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *