Penampakan Nokia Lumia 530 dengan layar 4,3 inci

main_mid (2)

Nokia Lumia 520 merupakan Smartphone di keluarga Lumia yang menjadi primadona sejak kemunculannya di pasaran, dan kabar bahagianya lagi, Nokia Lumia akan punya adik. Ialah Lumia 530, Smartphone yang akan melanjutkan kesuksesan dari kakaknya Lumia 520. Dari sebuah halaman referensi website ponsel Windows Phone, Lumia 530 di ketahui di bekali dengan Windows Phone 8.1 karena menggunakan tombol navigasi tombol On-screen.

Berdasarkan gambar yang beredar, Nokia Lumia 530 disandingkan dengan Lumia 635 dan Lumia 930. Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi resmi mengenai ukuran dari Nokia Lumia 530 itu sendiri. Namun berdasarkan gambar tersebut, diperkirakan ukuran layarnya memeliki bentang 4,3 inci atau naik 0.3 inci dari Lumia 520.

Menariknya, dari bocoran foto tersebut nampak logo Nokia masih terpampang di atas layar. Seperti yang diketahui, Microsoft telah merampungkan pembelian divisi Devices & Services Nokia dan menggantinya sebagai Microsoft Mobile. Namun tak diketahui jelas apakah Microsoft akan terus memakai nama Nokia atau tidak.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *