Peluncuran HTC J Butterfly dengan Camera Belakang 13MP

Gapteker,com – HTC J Butterfly yang mengandalkan fasilitas dua kamera belakang dengan resolusi 13MP resmi diluncurkan di Jepang . Smartphone HTC J Butterfly ini dipasarkan oleh operator seluler terkemuka di negeri matahari terbit, yakni KDDI. 

htc-j-butterfly

Berbeda dengan smartphone HTC One M8 yang dibalut casing aluminium, smartphone HTC J Butterfly ini hadir dengan casing yang terbuat dari plastik. HTC J Butterfly dilengkapi kemampuan tahan air dan sebut dengan sertifikat IPX7 dan mengusung desain yang cukup unik dengan dukungan fitur BoomSound.

Secara umum, HTC J Butterfly ini mengusung spesifikasi yang mirip dengan HTC One M8 yang mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih. HTC J Butterfly telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.

HTC J Butterfly ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-coreKrait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB.

Keunggulan HTC J Butterfly ini adalah sektor kamera. Smartphone canggih ini dibekali dua kamera belakang yang mengusung resolusi 13 megapiksel dengan teknologi sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2 yang mampu menghasilkan efek bokeh.

Tak hanya itu, HTC J Butterfly juga mengakomodasi para penggemar foto selfie dengan menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5MP. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 2700mAh.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (30/07/2014), smartphone HTC J Butterfly ini dilengkapi konektivitas yang lengkap, yakni WiFi, 3G HSPA, 4G LTE-A, Bluetooth, dan GPS. Tak diketahui kapan HTC merilis J Butterfly di pasar global.

HTC-J-Butterfly

via Sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *