‘Om/One’ Speaker Bluetooth Yang Bisa Melayang Di udara

speaker mabur

speaker mabur

Gapteker.com – Sekarang sudah banyak speaker dengan berbagai model dan berbagai bentuk. Semua itu memiliki tujuan untuk memikat konsumen untuk membelinya.  Kreativitas dalam speaker tidak berhenti sampai di situ, untuk menambahkan daya tarik produk sebuah speaker kali ini ada yang menambahkan fitur yang sebenarnya ga penting tapi sungguh menarik dan menjadikan speaker ini terkenal yaitu kemampuan melayang atau mengambang di udara!

Bagaimana? Keren bukan? Speaker bluetooth bernama Om/On ini memiliki bentuk bulat seperti bola yang bisa membuat tamu dan teman-teman Anda tercengang melihatnya.

Om/One saat ini melakukan kampanye pengumpulan dana melalui crowdfunding di website tilt.com di mana Anda bisa memesannya dari harga 179 USD sampai 6000 USD di mana dengan harga ini Anda mendapat bonus makan malam dengan founder speaker ini.

Speaker ini bisa memainkan musik sampai 15 jam, dengan speaker berkekuatan 3 watt, lalu konektivitasnya sendiri menggunakan Bluetooth 4.0 serta ada fitur mikrofon juga serta terhitung cukup kecil hanya 3.6 inci atau sekitar 9cm diameternya.

Bila ingin memesan silakan ke https://omone.tilt.com/om-one

Seperti apakah speaker tersebut saat melayang di udara? lihat saja video dibawah ini jika anda penasaran dengan speaker tersebut.

 via beritateknologi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *