Notebook Gaming Maingear Pulse 15 yang ringan dan tipis

Gapteker.com – Sebuah notebook gaming biasanya hadir dengan desain yang tebal dan berat. Namun sebuah laptop game terbaru dari Maingear, yakni Pulse 15 menawarkan desain sangat tipis dan berbobot ringan. Dan meski ringan serta tipis, spesifikasi dari notebook ini juga tak kalah powerful.

maingear-pulse-15

Notebook Maingear Pulse 15 ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci yang mempunyai resolusi 2880 x 2160 piksel. Sementara itu di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i7-4710HQ dan dilengkapi kartu grafis NVidia GeForce GTX 870M. Notebook ini mempunyai ukuran body 19 milimeter dengan bobot hanya 1,8 kilogram.

Produk ini hadir dengan kapasitas penyimpanan hibrid, terdiri dari HDD sebesar 1TB dan SSD berkapasitas 128GB. Notebook ini juga mempunyai 2.1 channel speaker serta baterai berkapasitas 5400 mAh. Anda pun memperoleh oposi untuk untuk memperoleh DVD eksternal. Terdapat pula opsi untuk SSD berkapasitas lebih tinggi dan external Blu-ray. Mengenai harganya, notebook ini ditawarkan dengan harga mulai dari 2199 USD.

via beritateknologi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *