Nokia X2 Dual-OS (Android-Windows Phone) ?

e6753382-ffcb-4db7-be66-4b03e1370dcb_NokiaX

Berdasarkan bocoran Nokia X2 diketahui bahwa spesifikasi nya meningkat dibanding Nokia X yang saat ini beredar. Namun spesifikasi tersebut masih bisa dibilang low-end untuk pasar zaman sekarang. Dalam bocoran tersebut, tercatat bahwa sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.3, namun terdapat kabar terbaru bahwa Nokia X2 tidak hanya dijejali oleh sistem operasi Android saja.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh WMPowerUser, Nokia X2 disebut akan memiliki dual-OS yang bisa dipilih yaitu Android serta Windows Phone. User dapat memilih OS tersebut melalui fitur dual-boot yang telah disediakan. Disamping itu, informasi lain menyebutkan bahwa ada yang berubah dari platform Android yang digunakan, yaitu jika pada Nokia X yang saat ini beredar tidak ada layanan Google, pada Nokia X2 dikabarkan terdapat layanan Google Play Store.

Belum dapat dipastikan kebenaran dari informasi yang beredar ini, namun situs WMPowerUser selaku media yang menyebarkan berita tersebut mengatakan bahwa laporan tersebut datang dari Michael Faro Tunisio, yang notabene merupakan salah satu senior di situs Unleasthephones dan MyNokiaBlog yang cukup dikenal kredibilitasnya.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *