Nokia Lumia 630 edisi Piala Dunia

Kabar segar berhembus dari Nokia, menyambut acara 4 tahunan Piala Dunia 2014 di Brazil, Nokia baru saja merilis Lumia 630 edisi spesial Piala Dunia.

Uniknya, edisi spesial ini hanya di rilis di negara yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 ini, yaitu Brazil. Selain itu Nokia Lumia 630 edisi spesial ini juga membawa kemampuan untuk menerima siaran T Digital berstandar ISDB-T yang digunakan di Brazil. Pengguna Lumia 630 dapat bebas menonton siaran piala dunia di ponsel mereka tanpa dikenakan biaya apapun dengan kualitas gambar yang prima berstandar digital.

main_mid (6)

Selain fitur TV Tuner digital dan kemampuan Dual-SIM, spesifikasi Nokia Lumia 630 edisi spesial ini relatif sama saja dengan Lumia 630 pada umumnya.

Sangat menarik bukan ?Anda tertarik? Siapkan dana sekitar $315 atau sekitar Rp. 3,6 juta untuk dapat memboyongnya pulang. Namun jangan harap fitur TV Tuner digital ISDB-T di ponsel ini dapat digunakan di Indonesia, karena Indonesia menggunakan standar DVB-T2 yang tidak dapat ditangkap oleh tuner Lumia 630.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *