MSI Interceptor DS100, Mouse Gaming dengan Kombinasi Warna Merah dan Hitam

MicroStar International atau yang akrab disebut MSI telah meluncurkan mouse gaming dengan desain cantik yang mengkombinasikan warna merah dan hitam melalui seri Interceptor DS100. Apa saja yang ditawarkan oleh mouse gaming Interceptor DS100? Simak ulasan MSI Interceptor DS100 berikut ini.

Satu hal yang menarik dari mouse gaming MSI Interceptor DS100 adalah penampilannya yang cukup keren dengan kombinasi warna merah dan hitam yang memesona. Sebagai mouse gaming, MSI Interceptor DS100 ini mengusung desain yang standar dan tak terlalu futuristik dengan banyak detail seperti mouse gaming lainnya.

MSI hadir dengan lampu LED yang bersinar dengan warna yang merah yang kian menambah kesan garang. Sama seperti mouse gaming lainnya, Interceptor DS100 hadir dengan delapan tombol yang dapat diprogram sesuai keinginan. Kehadiran tombol tambahan yang bisa diprogram ini sebenarnya adalah sebuah fitur standar dari mouse gaming.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mouse gaming MSIInterceptor DS100 ini adalah hadirnya fitur yang memungkinkan pengguna menyesuaikan resolusi atau DPI secara on-the-fly. Pengguna dapat menyesuaikan resolusi mouse Interceptor DS100 antara 100 hingga 3500 DPI.

Tak sampai di situ, mouse MSI Interceptor DS100 ini menawarkan kecepatan tracking hingga 30 IPS dengan akselerasi 9g. Ini berarti pengguna dapat menggeser mouse hingga lebih dari setengah meja untuk memindahkan kursor beberapa inci dan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sdeperti yang dilansir dari Softpedia (11/07/2014), mouse gaming Interceptor DS100 ini hadir dengan dimensi 117 x 62,6 x 37,3 mm dengan berat 135 gram. Sayangnya MSI belum membeberkan harga resmi dari mouse gaming Interceptor DS100.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *