APOLLO GSM5101: Mouse dari GAMDIAS yang maksimalkan bermain game FPS

Gapteker.com- Bagi Para gamers semacam Battlefield atau Call of Duty atiau gaime FPS lainnya, tak ada salahnya untuk mencoba mouse terbaru dari GAMDIAS, bernama APOLLO GSM5101.

call_of_duty_4_modern_warfare_640px FPS-2013-Battlefield

GAMDIAS telah meluncurkan APOLLO GSM5101 untuk para gamer di Indonesia. Jika melihat sekilas, mouse ini nampak sangat mewah tetapi juga memiliki desain yang agak ‘aneh’. Ya, bagian belakang dari APOLLO GSM5101 memang diberi tambahan back-shell yang bisa dilepas untuk menjadi sandaran tangan ketika lelah bermain game.

APOLLO GSM5101

Sebagai mouse gaming untuk game-game FPS, GSM5101 telah dibekali dengan sensor dengan resolusi hingga 3200 DPI untuk berikan responsifitas maksimal.

Beberapa kunci atau tombol yang terdapat pada mouse gaming ini bisa dikombinasikan untuk mengatur tingkat kecepatan respon kursor APOLLO GSM5101. Total ada 5 kecepatan gerak yang bisa dipilih dengan menekan kunci kanan dan kunci drifting secara bersamaan.

APOLLO GSM5101 sendiri tergolong mouse yang tahan lama karena dapat bertahan hingga 10 juta kali ‘klik’. Dan dengan 5 kunci pintar yang tersemat padanya, pengguna bisa dengan mudah mengakses profil, keyboard, pengaturan media, hingga fungsi-fungsi tertentu pada layar Windows.

Dengan segudang keunggulan, tak salah bila akhirnya GAMDIAS merubah istilah FPS menjadi Fantastic Playing Sensation setelah kemunculan APOLLO GSM5101 yang memiliki konektor USB berlapis emas ini.

via merdeka

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *