Moto G resmi beredar di Pasar Indonesia

1421315motoro-moto-g780x390

Setelah sekian lama Indonesia dihantui ketidak pastian akan kehadiran Moto G, akhirnya kemarin Motorola Mobility yang bekerja sama dengan Lazada memperkenalkan Moto G secara resmi di pasar Indonesia. Moto G dikenal sebagai smartphone spesifikasi tinggi dengan harga sepertiga dari harga ponsel high-end saat ini. Moto G memiliki spesifikasi seperti layar HD 4,5 inci, prosessor Qualcomm® Snapdragon™ 400 quad-core, Android ™ 4.4, serta kemampuan dual SIM GSM-GSM.

“Kami percaya bahwa semua orang layak untuk merasakan layanan mobile internet terbaik, dan seharusnya harga tidak menjadi penghalang bagi setiap orang untuk mendapatkan ponsel dengan teknologi terkini. Moto G menjanjikan pengalaman mobile terbaik kepada para penggunanya dengan harga yang luar biasa terjangkau dan untuk pasar Indonesia kami melihat bahwa tidak ada mitra yang lebih baik dalam peluncuran produk ini selain Lazada. Moto G telah mengalami penjualan smartphone tertinggi dalam sejarah perusahan Motorola dan kami yakin keberhasilan akan kami dapatkan saat perangkat ini memasuki pasar Indonesia” menurut Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik, Motorola Mobility.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menambahkan “Kami sangat senang bekerjasama untuk memperkenalkan Moto G ke pasar Indonesia, bersama dengan Motorola dan para mitra kami… Kami sangat bangga dengan kesuksesan Moto G di negara lain dan kami yakin kesuksesan ini akan terulang di Indonesia bersama dengan Lazada.”

Moto G tersedia mulai melalui sistem pre-order online dengan harga terjangkau Rp. 1.949.000 untuk kapasitas 8 GB dan Rp. 2.249.000 untuk kapasitas 16GB. Selain itu Moto G juga akan ditampilkan di booth Lazada di Indonesia Cellular Show (ICS) di Jakarta Convention Center sampai dengan tanggal 8 Juni 2014.

Sebagai pelengkap tersedia juga casing Motorola Shells Moto G yang tersedia dalam warna hitam, Chalk, Cherry, Violet, Royal Blue, Turquoise dan Lemon Lime. Sedangkan pilihan warna untuk Flip Shells Moto G yaitu hitam, Chalk, Lemon Lime, Cherry dan Royal Blue. Harga casing tersebut dibanderol dengan harga Rp. 186.000 untuk Motorola Shells dan Rp 216.000 untuk casing flip shells.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *