Mode Ultra Power Saving Galaxy S5 Di Uji Coba

power saving samsung

Gapteker.com – Belum lama ini Samsung telah merilis video yang memperlihatkan tentang fitur mode Ultra Power Saving yang begitu dibanggakan manufaktur asal Korsel tersebut. Fitur yang akan membuat warna layar berubah menjadi hitam dan putih ini berfungsi untuk menghemat baterai.

Dilaporkan bahwa dengan hanya kapasitas baterai tersisa 10% saja ponsel dapat bertahan hingga 24 jam ke depan jika menggunakan mode ini. Untuk membuktikan kemampuan dari fitur ini Samsung mengadakan sebuah ujicoba dimana Galaxy S5 dengan kapasitas baterai 2.800 mAh dibawa bepergian untuk mengetahui seberapa lama baterai dapat bertahan.

Video dibawah memperlihatkan bagaimana pada kapasitas baterai penuh mode Ultra Power Saving sudah diaktifkan dan seiring perjalanan beberapa kali dimatikan dan dinyalakan kembali untuk membuka aplikasi tertentu. Samsung mengungkap bahwa ternyata perangkat dapat bertahan selama 7 hari mengarungi perjalanan sepanjang 3.504 mil, dengan 119 foto yang berhasil diambil kamera, mengirimkan 86 kali pesan singkat, dan merekam 4 menit video.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *