Moboginie Koleksi 1 Juta Aplikasi lebih unggul Dibanding Google Play

Gapteker.comGoogle Play Store adalah tempat pertama yang bakal dikunjungi oleh pengguna Smartphone Andoid ketika hendak mencari aplikasi. Padahal ada satu “pasar” aplikasi yang tak kalah lengkap yakni Mobogenie. Miliki koleksi lebih dari 1 juta aplikasi, ini keunggulannya dibanding toko aplikasi milik Google tersebut.

mobo

Hingga kini, koleksi Mobogenie mencapai 1 juta aplikasi dan 200 ribu game. Memang jumlah itu tidak sekaya koleksi milik Google Play Store. Namun, ini bisa dijadikan patokan jika Mobogenie terus berkembang dan berkembang.

Posisi Mobogenie sendiri adalah sebagai toko aplikasi alternatif. Dalam arti, mereka tidak “menentang” kedigdayaan Play Store. Bukti nyata bisa dilihat dari versilite yang ada.

Di versi tersebut, Mobogenie hanya berikan list aplikasi atau game yang mana kemudian untuk proses unduh dan instal dilakukan via Google Play. Namun di versi full atau upgrade, semua aktivitas tersebut dilakukan di Mobogenie.

Keunggulan Mobogenie

Lantas apa keunggulan Mobogenie dibanding Google Play? Ada banyak kelebihan toko aplikasi tersebut yang bisa dijabarkan. Selain gratis, toko aplikasi ini juga kerap hadirkan sejumlah konten rasa lokal.

Plus, konten ini akan selalu dimutakhirkan sesuai selera pasar. Mobogenie juga mengklaim jika aplikasi serta game di tokonya bebas virus sebab difilter lewat pemindaian aman oleh Kaspersky. Selain itu, antar muka Mobogenie juga sangat mudah dan tak ribet.

Mobogenie Kaspersky

Di lain pihak, ada fitur back up dan restore. Plus, Mobogenie juga hemat kapasitas file. Hanya 5MB saja sehingga tidak memberatkan perangkat pengguna.

via sidomi

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *