LIHAT LENOVO IDEAPAD S3000, LAPTOP TIPIS DENGAN HARGA MURAH

Lenovo IdeaPad S300 memiliki performa yang maksimal dengan didukung prosesor Intel Celeron 887 berkecepatan 1.5 GHz serta memori RAM 2 GB untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari dengan lancar.

Spesifikasi-Lenovo-IdeaPad-S300_new

Desain Slim

Lenovo IdeaPad S300 ini dirancang dengan desain yang begitu ramping dengan ketebalan hanya 2.24 cm. Dibalut dengan warna metalik memberikan tampilan modern dan stylish sehingga Anda semakin percaya diri ketika membawanya. Dengan bobot hanya 1.8 kg, Lenovo IdeaPad S300, Anda tidak akan cepat lelah ketika membawa notebook ini kemanapun saja.

Layar HD 

Dengan layar HD berukuran 13.3 inchi dan resolusi 1366 x 768 sehingga warna serta ketajaman layar yang dihasilkan terlihat begitu jernih dan nyaman pada mata.. Webcam juga mengalami peningkatan performa yakni mampu menangkap gambar dengan kamera terintegrasi dengan resolusi 720p HD sehingga Anda semakin nyaman melakukan video call.

Audio yang Mengagumkan

Pada sisi audio, Lenovo IdeaPad S300 menggunakan teknologi Dolby Advanced Audio yang mampu menyemburkan suara jernih dan lantang. Tidak hanya itu, karena fitur ini mampu meningkatkan kualitas audio untuk mendapatkan nada yang konsisten dan jernih. Anda juga mampu mendengarkan audio melalui speaker built-in laptop dengan volume maksimal tanpa ada gangguan distorsi seperti yang terdapat pada banyak merk laptop lain. Teknologi ini juga memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi sistem pengaturan audio.

Konektivitas

Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Fitur Aplikasi Quick Start

Seperti pada seri Lenovo yang lainnya, Lenovo IdeaPad S300 juga mengusung fitur aplikasi Quick Start. Kini Anda tak perlu lama untuk memulai aplikasi dalam netbook. Berkat aplikasi Quick Start, Anda dapat mengatur akses ke aplikasi yang sering Anda gunakan hanya dalam waktu 10 detik. Notebook ini juga dilengkapi dengan Intelligent TouchPad yang memiliki sensor smart touch yang mampu mendukung multi-touch gesture hingga 5 jari.

Fitur Lenovo Onekey Rescue

Dengan Sistem Lenovo Onekey Rescue, Anda tak perlu khawatir mengenai data-data pada netbook Anda karena sistem ini akan membuat backup data dan pemulihannya lebih mudah. Kini Anda dapat fokus pada menggunakan komputer Anda tanpa khawatir mengenai pemeliharaanya.

Berikut ini spesifikasi lengkap Lenovo IdeaPad S300, Laptop Tipis Dengan Harga Terjangkau :

Ukuran (L x W x H cm) 33 x 23 x 2.24 cm
Berat (kg) 4
Warna Merah Muda
Tipe S300
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 320
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 320
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 0.3
Sistem Operasi Free DOS
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB|Card Reader
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera 0.3 MP
USB Port 3xUSB
Resolusi Layar 1366×768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4 Cell
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 320 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Intel Celeron 887

Untuk harga laptop Lenovo IdeaPad S300 dibanderol sekitar Rp. 3 jutaan.

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *