Lihat Fitur Samsung Galaxy Star 2 Plus

Gapteker.com – Belum lama ini Samsung kembali meluncurkan Smartphone terbarunya di India, SM-G350E. Produk ini dinamakan Samsung Galaxy Star 2 Plus, yang merupakan upgrade dari Samsung Galaxy Star 2.

Gadget ini memiliki dimensi 129.7 x 65.9 x 9.4 mm dan ukuran layar 4.3 inci. Resolusi yang digunakan merupakan WVGA dengan 480 x 800 pixels dan kualitas layar TFT display. Untuk ukuran layar 4 inci dan kualitas layar yang bagus, pengguna diharapkan akan semakin mudah dalam mengoperasikan perangkat tersebut.

Samsung Galaxy Star 2 Plus dibekali prosesor dual-core 1.2 GHz dengan RAM 512 MB. Ukuran RAM memang tidak terlalu besar. Namun, hal ini bisa ditutupi dengan adanya memori internal sebesar 4 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB dengan microSD.

samsung galaxy star 2

Mengadopsi system operasi Android terbaru, Kitkat 4.4, ponsel ini memiliki kamera dengan kualitas yang cukup baik dengan 3 MP yang dilengkapi dengan lampu LED. Namun, tidak ditemukan fasilitas untuk kamera depan. Namun, dengan kualitas kamera yang disediakan pengguna akan bisa melakukan selfie dengan kualitas gambar yang cukup baik.

Produk terbaru Samsung ini juga dibenamkan baterai sebesar 1800 mAh. Dibandingkan dengan suksesornya, Samsung Galaxy Star 2, ponsel ini memiliki layar dan resolusi yang lebih besar dengan kualitas kamera dan baterai yang lebih baik.

Samsung Galaxy Star 2 Plus belum resmi memasuki pasar Indonesia karena baru saja dirilis di India. Seperti dilansir laman gadgets.ndtv.com (30/7/2014) ponsel yang tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, ini dibanderol dengan harga Rs. 7335 atau sekitar $121 atau €90.

via viatekno

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *