LG G3 Beat dan LG G3 s, Smartphone LG G3 Versi Mini

lg-g3-beat-2

LG secara resmi meluncurkan produk smartphone LG G3 versi mini yang bernama LG G3 Beat untuk versi Asia dan LG G3 s untuk pasar Eropa. Kedua smartphone tersebut mempunyai spesifikasi yang sama dan merupakan ditujukan untuk segmen menengah.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2GHz dan dilengkapi RAM 1GB. Bisa dikatakan bahwa smartphone ini adalah smartphone berukuran kecil namun memiliki spesifikasi yang canggih. 

Fitur lainnya, handphone ini mempunyai kamera utama 8MP yang dilengkapi Laser Auto Focus. Sementara itu di depan terdapat kamera sekunder 1.3MP sebagai tambahan. Handphone ini juga memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan bisa ditambah dengan adanya slot microSD. Baterainya berkapasitas 2.540mAh dan bisa dilepas.

Menurut rencana, smartphone LG G3 Beat akan mulai dijual pada tanggal 18 Juli mendatang. Sebagai langkah awal, handphone ini akan dijual di Korea Selatan dengan tiga opsi warna, yakni hitam, putih serta gold. Belum ada pengumuman untuk harga dari smartphone ini.

LG-G31

via Phonearena

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *