Lenovo Akan Umumkan K920 Tanggal 5 Agustus 2014

lenovo k920Gapteker.com – Kabarnya Lenovo akan segera mengumumkan gadget flagship terbarunya yaitu K920. Produsen gadget ini telah diposkan oleh Wang Yan, general manajer marketing Lenovo melalui akunnya baru-baru ini.

Melalui teaser ini dapat diketahui bahwa Lenovo K920 akan memakai kamera 16 megapiksel OiS dengan LED flash ganda. Selain itu tidak banyak lagi yang dapat diungkap dari teaser tersebut.

Rumor sebelum ini pernah mengungkap bahwa Lenovo K920 akan memakai layar 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel (2K). Di dalamnya terpasang chip Qualcomm Snapdragon quad core 2.5GHz dan RAM 3GB, yang akan mengoperasikan Android 4.4 KitKat. Lenovo K920 disebut-sebut juga memiliki kamera depan 5 megapiksel untuk selfie, dan penyimpan internal 32GB.

Belum ada informasi mengenai harga maupun rencana ketersediaan gadget flagship baru ini. Namun, jika melihat teaser yang dimunculkan maka informasi ini kemungkinan akan segera dapat diketahui karena Lenovo K920 akan diumumkan secara resmi pada tanggal 5 Agustus mendatang.

via teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *