Kini Gmail Mendukung 71 Bahasa dari Seluruh Dunia

Email merupakan cara cepat untuk berkirim surat dan merupakan salah satu komunikasi yang sudah cukup lama berkembang. Di sini, Gmail yang dikembangkan oleh Google merupakan salah satu layanan terbesar di dunia. Dan kini Google pun baru saja menambahkan fitur baru pada layanan email miliknya itu.

Penambahan fitur baru tersebut adalah dukungan bahasa baru. Mereka telah menambahkan 13 bahasa baru kepada layanan email yang dikembangkan sejak tahun 2004 tersebut. Tiga belas bahasa baru tersebut antara lain adalah Afrikaans, Armenian, Azerbaijani (Azeri), Chinese (Hong Kong), French (Canada), Galician, Georgian, Khmer, Lao, Mongolian, Nepali, Sinhala serta Zulu.

gmail

Penambahan 13 bahasa baru ini pun semakin menunjukkan betapa popularitasnya Gmail milik Google. Sebelumnya, mereka telah mendukung sebanyak 58 bahasa dari seluruh dunia. Dengan adanya 13 bahasa baru ini, maka Gmail kini telah mendukung sebanyak 71 bahasa dunia. Mereka pun mengklaim kalau layanan Gmail miliknya kini telah mencakup sebanyak 94 persen populasi internet dunia.

via Gmail

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *