Latih Kesabaran dengan Bermain Game I Surrender

Game apa yang paling sulit yang pernah kamu mainkan? Apakah kamu terus memainkannya hingga kamu menang atau malah merasa kesal dan bosan karena selalu kalah dalam bermain karena saking sulitnya?

game Surrender
Floo Studio, game developer yang bermarkas di kota Pahlawan, Surabaya mengembangkan game yang diperuntukkan Windows Phone dan Android. I Surrender! adalah game tantangan yang menguji seberapa besar tekad kamu untuk memenangkan game ini.

Game I Surrender terbilang cukup sederhana untuk dimainkan. Namun, setiap orang akan merasa tertantang untuk memainkannya. Dia berpendapat, kata-kata ejekan yang dilontarkan ketika pemain gagal menyelesaikan misi menjadi alasan orang merasa ketagihan untuk memainkannya terus.

Dalam I Surrender terdapat 10 level permainan. Jika pemain gagal, maka game tersebut akan mengeluarkan kata-kata yang bernada ejekan kepada si pemain. Hal itulah yang membuat si pemain ketagihan untuk memainkan game ini secara terus-menerus,” kata Aldy si pembuat game, seperti dikutip dari ITS Online, Kamis (13/2/2014).

game-i-surrenderSebelum diberi nama I Surrender, game ini bernama Tap-Tap. Tapi, ujar Aldy, nama tersebut kurang menarik dan semua orang akan kesulitan memahami maksud nama tersebut. Akhirnya, nama I Surrender dipilih dengan harapan dapat menarik minat orang yang memainkan gametersebut.
Benar saja, karya tiga sekawan yang tergabung dalam Tim Floo Studio ITS itu sukses meraih tempat pertama pada kompetisi Mobile Game Developer War (MGDW). Pada ajang besutan kontes besutan Nokia Indonesia itu, mereka membawa pulang juara pertama pada kategori rookie.

Game I Surrender ini bisa unduh game di Google Play Store atau Windows Phone.

via kompas

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *