Keyboard Word Flow Microsoft akan Hadir pada iOS

Word Flow Ios – Pengguna perangkat windows phone tentunya sudah terbiasa menggunakan fitur Word Flow yang ada keyboard bawaannya, Nah, sejak beberapa bulan yang lalu, Microsof mengumumkan untuk menghadirkan keyboard Windows Phone tersebut pada perangkat iOS. Bagi Anda pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan lain-lain akan juga bisa mencicipi keyboard Word Flow Ios.

word-flow-ios

Word Flow (The Verge)

Fitur Keyboard Word Flow

Fitur utama dari Word Flow adalah mengetik tanpa perlu berpindah dari huruf ke huruf, fitur ini mirip dengan SwifKey Keyboard yang pada bulan februari kemarin telah diakuisisi oleh Microsoft yang merupakan keyboard populer dan ternama. Keyboard Word Flow sendiri terkenal akan keakuratan tombol dan prediksi kata yang sangat pintar, sehingga menjadikan keyboard ini terbaik di dunia dalam hal keyboard virtual.

Word Flow iOS

Microsoft telah melakukan berbagai eksperimen dengan beragam keyboard untuk iOS dan Android baru-baru ini. Pertama kali untuk platform Android, dan menyususl ke platform iOS pekan lalu yang memungkinkan pengguna mengakses file dan kontak langsung dari keyboard dengan cepat.

Seperti yang dituturkan The Verge, Jumat (15/4/2016), dengan menggunakan keyboard Word Flow, Anda akan dapat menyesuaikan tema background Keyboard dengan beragam pilihan hingga foto Anda sendiri. Selain itu, saat sedang repot, keyboard ini juga tersedia mode satu tangan, dimana mode ini akan memudahkan dalam mengetik menggunakan cara flow atau sweep dan memindahkan keyboard ke samping dalam bentuk busur.

Anda tertarik untuk menjajal langsung keyboard Word Flow Ios untuk perangkat iPhone atau Ipad Anda ? segera daftar di situs beta milik Microsoft.

About The Author

Co Founder Gapteker

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *