Cara grouping fanpages di Facebook dengan Interest

facebook fanspage

Gapketer.com – Sungguh merepotkan apabila fanpages yang diminati tertumpuk oleh daftar pages-pages lainnya. Oleh karena itu kita dapat mengelompokkan atau disebut dengan Interest. Dengan membuat daftar Interest ini, maka semua fanpages yang diikuti dapat dikelompokkan secara khusus, seperti membuat folder di dalam komputer.

Cara membuat daftar Interest cukup mudah. kita hanya perlu mengarahkan cursor dan meng-klik tulisan Interest (atau more) di bawah kolom Group.

Interest-Lists-2

Setelah menu Interest di-klik, maka akan muncul halaman lain untuk membuat daftar tersebut. Klik Create List untuk memulai pages yang sudah Anda sukai dan memasukkannya ke daftar Interest.

Setelah pages-pages khusus yang ada telah Anda pilih, klik Next dan akan muncul laman baru dengan judul Create New List. Di laman tersebut, Anda dapat menamai Interest Anda tersebut sesuka hati.

Anda juga dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat daftar Interest tersebut, seperti Public, Friends atau juga Only Me. Setelah selesai semuanya, Anda tinggal klik Done dan selesai. Semoga Bermanfaat.

via merdeka

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *