Kapasitas OneDrive Akan Dinaikkan Hingga 1TB

Onedrive

Melalui website resminya Microsoft mengumumkan bahwa akan menaikkan kapasitas OneDrive hingga 1TB Dengan OneDrive, kita bisa menyimpan file-file seperti foto, dokumen, video dan file lainnya dalam satu tempat.

OneDrive memberikan kapasitas hingga 1 terrabyte untuk para pengguna OneDrive yang juga berlangganan/subscribe Office 365. Bagi pengguna yang berlangganan Office 365 Home ($9.99/bulan), kita akan dapat 1 terrabyte per pengguna (sampai dengan 5 pengguna), dan bagi pengguna Office 365 Personal ($6.99/bulan) dan University ($79.99/4 tahun) akan dapat 1 terrabyte per subscribe. Penambahan kapasitas hingga 1 terrabyte ini mengikuti layanan dari OneDrive untuk Bisnis yang juga meningkatkan kapasitasnya hingga 1 terrabyte beberapa bulan lalu.

Bagaimana jika kalian hanya ingin menggunakan layanan OneDrive saja dan tidak mau menggunakan layanan Office 365? Microsoft juga menurunkan harga sewa OneDrive hingga 70%. OneDrive untuk kapasitas 100 GB menjadi $1.99 dari sebelumnya $7.49 dan kapasitas 200 GB dengan harga $3.99 dari harga sebelunya $11.49.

Nah bagaimana dengan yang suka gratisan? Microsoft juga menambahkan kapasitas penyimpanan OneDriver versi gratis yang semula hanya 7 GB menjadi 15 GB.

Dalam website resmi nya mengatakan bahwa penambahan kapasitas OneDrive ini akan segera dilakukan.

via idwinphone

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *