Kabar Tanggal Rilis iPhone 6

nowhereelse-iphone-6-concept-gold

Kabar buram mengenai peluncuran Apple iPhone 6 mulai menemui titik terang. Deutsche Telekom, salah satu operator seluler di Jerman dilaporkan sudah menginformasikan kapan iPhone 6 dirilis kepada pegawai call center-nya. Dilaporkan situs berbahasa Jerman, apfelpage.de, operator tersebut mengatakan kepada pelanggannya bahwa iPhone 6 akan dijual pada 19 September 2014.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan blog AppleInsider, tanggal tersebut mungkin saja tepat. Pasalnya, Apple diketahui kerap mulai menjual iPhone terbaru pada hari Jumat. Tanggal 19 September 2014 yang disebutkan di atas juga bertepatan pada hari Jumat. Tahun lalu, Apple mulai menjual iPhone 5S dan iPhone 5C pada 20 September, yang bertepatan dengan hari Jumat.

Di tahun 2012, Apple mulai menjual iPhone 5 pada 21 September, dan tahun sebelumnya juga menjual iPhone 4S pada 14 Oktober, dimana dua tanggal itu sama-sama jatuh pada hari Jumat.

iPhone 6 yang akan segera hadir kabarnya ada dua varian. Pertama, ponsel itu hadir dengan layar 4,7 inci dan layar yang lebih besar yakni 5,5 inci. Dari segi desain, ponsel tersebut kabarnya juga mengalami perubahan yang signigikan. Desainya disebut-sebut lebih tipis dan tombol power/lock pindah ke samping.

via Teknoup

About The Author

Gapteker Senior Writer

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *